Kehancuran Rumah Tangga Berawal Saling Menyimpan Rahasia

Kehancuran Rumah Tangga Berawal Saling Menyimpan Rahasia

Jambipers - Besikaplah wajar dan saling terbuka akan dapat terhindar dari keretakan sebuah rumah tangga, Karena Kehancuran Rumah Tangga Berawal Saling Menyimpan Rahasia.

Kita sering dipertontonkan sandiwara kehidupan yang menjerumus pada suatu perceraian, hal ini bukan hanya karena faktor ekonomi atau faktor kekurangan materi, karena masih banyak orang yang berlebihan memiliki materi dan ekonomi mapan namun tetap pecah dan berakhir dimeja persidangan kementerian agama.

Sahabt semuanya, Dalam menjalakan rumah tangga yang baik hingga dianjurkan supaya pendamping suami – istri dapat saling terbuka, jujur, dan juga menyimpan keyakinan penuh antara satu sama lain.

Kehancuran Rumah Tangga Berawal Saling Menyimpan Rahasia

Untuk membangun mahligai rumah tangga yang baik dan juga membahagiakan, pendamping suami istri wajib memahami apa itu arti sebuah kejujuran, apalagi ini menyangkut sebuah ikatan cinta yang diberikan oleh Allah Subhaanahu Wa Ta'ala.

Oleh karena itu jauhi perihal yang dapat mengganggu ikatan rumah tangga, terutama watak saling tertutup terhadap pendamping.

Para pakar riset mengatakan, kalau perihal yang dapat mengganggu keyakinan terlebih lagi perihal yang dapat mengganggu ikatan merupakan terdapatnya rahasia didalam suatu ikatan. terdapat sebagian komentar yang memperbolehkan menaruh rahasia kepada pendamping tetapi tidak sedikit yang menentangnya.

Mengapa bisa demikian? karena kehancuran suatu ikatan tidak lain terdapat suatu yang disembunyikan dari salah satu diantara keduanya.

Bagi mereka Para pakar riset yang dicoba oleh michael slepian di colombia university, mengatakan bila terus menjadi banyak rahasia yang ditaruh seorang dari pendamping, hingga hendak terus menjadi besar efeknya buat hubungannya. ibarat pohon akan menjadi kurus hingga mudah tertiup oleh kencangnya angin kehidupan.

Ketahuilah, dikala pendamping mengetahui orang yang dicintainya menaruh rahasia darinya, dia merasa sangat dikhianati. Sehingga tidak ada lagi yang tersisa rasa saling percaya terhdap pasangan rumah tangga tersebut.

Samkin lama akan semakin meruncing, sehingga akan berakhir dengan perceraian yang saling menyakitkan diantara kedua hati insan manusia.

Oleh karena itu mengutamakan kejujuran dan saling terbuka jika ada masalah, akan memudahkan untuk saling membantu mencarikan solusi, dan ini sangat dianjurkan dalam agama islam.

Komunikasikan seluruh halnya dengan lebih baik bersama pasangan anda. berkata jujur dan juga terbuka supaya tidak terdapat saling bersalah, supaya senantiasa terasa tenang tanpa terasa cemas rahasianya terbongkar.

Mengutamakan kejujuran didalam suatu ikatan karna menaruh rahasia dari pendamping dapat mengganggu hubungan diantara keduanya.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Penutup

Demikianlah pokok bahasan Artikel tentang Kehancuran Rumah Tangga Berawal Saling Menyimpan Rahasia ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat.

Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

0 Comments