Tudingan netizen soal jual barang pribadi, Dewi persik ungkap tujuan mulianya

Dewi Persik

Tudingan netizen soal jual barang pribadi, Dewi persik ungkap tujuan mulianya, Tudingan netizen soal bangkrut dan jual barang pribadi milik dewi persik, tengah menjadi perbincangan belakangan ini.

Penyanyi tersohor itu mengungkap tudingan itu hal yang biasa, dia mengatakan, soal jual barang mewah pribadinya untuk berbagi sesama yang membutuhkan, apalagi disaat pandemi seperti ini, tentu banyak yang membutuhkan bantuan.

“Ada yang bilang saya bangkrut banyak, kan baju dan tas saya jual, karena saya taruh di lemari nggak pernah saya pakai, Nah dari pada taruh lemari mending saya jual uangnya saya kasih ke orang yang membutuhkan, benerkan?

"Ini saya lakukan karena ia menyadari jika umur manusia adalah rahasia Tuhan. mengingat pengalaman saya kehilangan orang-orang terdekat"

Selain tudingan itu, persoalan dengan Denise chariesta yang juga dalam perbincangan akhir-akhir ini Dewi menegaskan, tidak ingin meladeni persoalan yang sepele.

“Haduh jangan pernah memberikan panggung sama orang yang tidak memiliki skil, sekarang ini kan negara kita dalam masa sulit dengan adanya pandemi, kita harus banyak membantu mereka.

Depe juga bilang kepada media, saya berharap amal kebaikannya bisa menutupi kesalahannya di masa lalu, dosa saya itu banyak loh... apalagi saya manusia yang tidak sempurna.

Ya udahlah tas-tas ini untuk apa sih emang mau kemana juga. Lagi ppkm juga nggak bisa ke luar negeri, nggak bisa kemana-mana,” tandasnya.

0 Comments