Sidang Kasus Narkoba, Ini Pengakuan Anji Mendapat Narkoba Dari Instagram

Anji yang sekarang menjalani hukuman terkait penyalahgunaan narkoba

 

Dalam Sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu 29/9 Artis papan atas anji mengaku membeli dan mendapat narkoba jenis ganja di media sosial Instagram.

Dihujani berbagai pertanyaan ole Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) akhirnya Anji menjelaskan kronologi kasus yang menimpanya. Anji mengaku mendapat narkoba jenis ganja bermula saat dia DM pesan singkat di Instagram kepada si penjual.

"Saya mendapatkan ganja ini via DM Instagram, dan ini saya gunakan sendiri". jawab anji dengan sikap yang baik.

Namun pengakuan Anji terhadap penjual tidak dijelaskan dengan detail. Menurut dia, sama sekali tidak mengenal siapa orang tersebut. sementara keberadaan si penjual pun Anji mengaku tidak tahu dimana keberadannya.

Selain memberi kejelasan dan pengakuat tersebut,  Anji menjelaskan tentang kondisinya yang sampai sekarang menjalani rehabilitas di RSKO Cibubur. "sekarang ini saya merasa jauh lebih baik, termasuk kondisi psikis saya". Kata Anji

Sebelum menutup sidang, pengadilan meminta Anji untuk menyampaikan apa yang ingin dia sampaikan. "saya sangat menyesal dengan musibah ini, tapi saya berjanji tidak akan saya ulangi lagi tentunya, dan semoga saya mendapat keputusan yang ringan". Ujar Anji.

Perlu diketahui, dalam sidang ini akan diteruskan pada pekan depan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dengan agenda pembacaan tuntutan terhadap Anji.





0 Comments