Kondisi Terkini Bagas Kaffa dan Supriadi Usai Di Hajar Pemain NK Dugopalje

Bagas Kaffa saat duel dengan pemain Dugopolje
Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas NK Dugopolj harus dibayar mahal, dua penggawa Timnas U-19 yakni Bagas Kaffa dan Mochamad Supriadi harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera.

Pertandingan timnas Indonesia U-19 kontra NK Dugopolje, Kamis (08/10/20) kemarin terbilang berlangsung sangat keras. Terlebih setelah timnas Indonesia U-19 sudah unggul 3-0. Tertinggal tiga gol, membuat para pemain NK Dugopolje melakukan pelangaran-pelanggaran yang membahayakan pemain timnas. 

Hasilnya, Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa harus ditarik keluar lapangan lebih ceppat karena mengalami cidera. Bahkan Supriadi harus melakukan rontgen untuk mengetahui ada yang patah atau tidak.

"Alhamdulillah kata dokter tim, cedera mereka tidak terlalu serius, namun perlu istirahat," ucap media officer Timnas Indonesia U-19, Bandung Saputra.

 "Supri kemaren sudah diperiksa serta foto rontgen juga di RS setempat. Tidak ada patah tulang, hanya memar saja akibat benturan, Bagas juga aman tidak ada masalah serius di anklenya. Bagas mungkin 2-3 hari ini istirahat dulu. Supri mungkin kurang lebih 5 hari istirahat," tambah Bandung

0 Comments